Judika Hentak Panggung Pesta Hiburan Rakyat Siak

id judika hentak, panggung pesta, hiburan rakyat siak

Judika Hentak Panggung Pesta Hiburan Rakyat Siak

Siak (Antarariau.com) - Artis ibu kota Judika hadir untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun kabupaten Siak ke-17 dan juga dalam rangka sempena Festival Siak Bermadah.

Selasa sore (11/10) ribuan masyarakat begitu antusia melihat langsung artis bersuara merdu itu di lapangan Bambu Kuning, Perawang, Kecamatan Tualang, kabupaten Siak.

"Pesta rakyat ini dalam rangka HUT kabupaten Siak yang ke-17 dan kegiatan ini juga bersempena dengan FSB yang diadakan setiap tahunnya," ujar Wabup Siak Alfedri di Perawang.

Penampilan Judika begitu memukau dengan membawakan lagu- lagu hitsnya seperti mama papa larang, bukan dia tapi aku, dan lagu andalan lainnya. Selama satu jam penyanyi asal Sumatera Utara ini menghibur masyarakat setempat.

Pesta rakyat Kabupaten Siak ini di buka oleh Wakil Bupati Siak Alfedri MSi di lapangan Bambu Kuning Tualang, yang juga dihadiri oleh beberapa SKPD Pemkab Siak.

Berdasarkan pantauan dilapangan, masyarakat tetap antusias memadati lapangan Bambu Kuning meski cuaca panas karena terik matahari. Sementara itu pihak kepolisian sibuk mengatur lalu lintas, karena ramainya kendaraan memadati lokasi tersebut.

Sebelum Judika tampil ,masyarakat dihibur terlebih dahulu dengan penampilan artis lokal dan hiburan lainnya.

Oleh: Nella Marni