Pemkab Bengkalis Sediakan Ribuan Suvenir Bagi Pengunjung Stan MTQ

id pemkab bengkalis, sediakan ribuan, suvenir bagi, pengunjung stan mtq

Pemkab Bengkalis Sediakan Ribuan Suvenir Bagi Pengunjung Stan MTQ

Bengkalis (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau menyediakan ribuan souvenir bagi pengunjung stan Bengkalis di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi yang digelar di Kota Pekanbaru.

Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Bengkalis selaku Ketua Koordinator Pameran/Bazaar Kafilah Kabupaten Bengkalis, Hermizon menyebutkan bahwa, stand Bengkalis akan menonjolkan nuansa Islami dalam pameran sempena MTQ tersebut.

"Mengingat ini adalah pameran sempena MTQ, maka setiap unsur yang ada di stand Bengkalis harus lebih menonjolkan nuansa Islami. Hal ini dapat dilihat dari mulai bangunan stand, materi yang ditampilkan sampai souvenir yang akan disiapkan untuk para pengunjung," kata Hermizon, di Bengkalis, Selasa.

Ia mengatakan, untuk souvenir, Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah menyiapkan 750 buah Alquran dan 1.000 buah yasin untuk masyarakat umum. Sedangkan untuk para pelajar ada 1.000 buah CD Juz Amma.

Sementara untuk bangunan stand pameran, lanjutnya lagi, sudah jelas terlihat dari gambar bahwa stan Bengkalis telah siap dan tampil megah dengan design mesjid yang sangat menawan.

"Apalagi kalau dilihat pada malam hari, lampunya sangat kontras dengan warna mesjid kuning berpadu dengan putih," katanya.

Ia menjelaskan, stand Kabupaten Bengkalis telah beberapa kali meraih juara dalam kegiatan pameran/bazaar MTQ tingkat Provinsi Riau.