Mayat Kedua Korban Speed Boat tenggelam Berhasil Ditemukan

id mayat kedua korban speed boat tenggelam berhasil ditemukan

Mayat Kedua Korban Speed Boat tenggelam Berhasil Ditemukan

Bengkalis (Antarariau.com)- Tim Evakuasi dari satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Bengkalis, Riau kembali menemukan mayat terapung di perairan Beting Aceh kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Kapala Satuan (Kasat) Polisi Perairan Polres Bengkalis AKP Afril, Rabu, menyebutkan bahwa, mayat yang ditemukan merupakan korban kedua yang ditemukan.

"Sejak Peristiwa tenggelamnya speed boat beberapa waktu lalu, tim kami terus melakukan pencarian,dan diperkirakan ada satu lagi korban yang saat ini terus dilakukan pencarian, biasanya setelah 4 sampai 7 hari mayat ini akan timbul kepermukaan air,"katanya.

Ia mengatakan, penemuan mayat kedua tersebut sekitar pukul 9.00 WIB, Rabu (28/9) di perairan beting Aceh, tidak jauh dari penemuan mayat pertama yang ditemukan pada tanggal 27 September kemarin.

"Identitas si Korban belum di ketahui, tapi berjenis kelamin laki-laki dan masih diidentifikasi dan dibawa ke pelabuhan Polair tanjung medang serta kami juga sudah menghubungi Basarnas untuk membawa korban ke Dumai," ujarnya.

Ia menjelaskan, sebelumnya tim evakuasi telah menemukan satu mayat yang bernama Andung bin Sukri (48) warga Bugis yang tinggal di Jalan Arjuna NO 07 Purnama, Kota Dumai yang ditemukan di perairan Pulau Beting Aceh pada pukul 17.00 wib Selasa (27/9), dan saat ini, tim evakuasi terus melakukan pencarian satu lagi korban yang belum ditemukan.

Mayat yang ditemukan merupakan korban dari tenggelamnya speedboat yang terjadi pada 22 september 2016 lalu tepatnya di perairan Beting satu depan santa ulu sungai.