Sesosok Mayat Mengambang Di Perairan Pulau Beting Aceh

id sesosok mayat, mengambang di, perairan pulau, beting aceh

Sesosok Mayat Mengambang Di Perairan Pulau Beting Aceh

Bengkalis (Antarariau.com)- Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Kabupaten Bengkalis, Riau, menemukan mayat laki-laki yang mengapung di perairan Pulau Beting Aceh Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Benar, tim polair dan dibantu pihak lainnya menemukan mayat laki-laki di perairan Beting Aceh, dan mayat ini dalam keadaan menelungkup dengan kondisi sudah membengkak," kata Kasat Polair, AKP Afril di Bengkalis, Rabu.

Ia mengatakan, dari hasil identifikasi terhadap mayat laki-laki tersebut, diketahui bernama Andung bin Sukri (48) warga Bugis yang tinggal di Jalan Arjuna NO 07 Purnama Kota Dumai.

Mayat tersebut merupakan korban dari Speedboat yang tenggelam pada 22 September 2016 dan hingga saat ini belum bisa dipastikan berapa korban dalam kejadian tenggelamnya speedboat tersebut.

"Korban hilang saat peristiwa tenggelamnya speed boat pada tanggal 22 september 2016 di perairan Beting satu depan santa ulu sungai, sekitar pukul 16.00 wib lalu, dan korban telah di identifikasi dan diserahkan ke tim basarnaz dan diserahkan ke keluarga korban," ujar AKP Afril.