Sesosok mayat misterius ditemukan di jalan lingkar Bathin Solapan

id polsek mandau,sesosok mayat,kecamatan bathin solapan,kabupaten bengkalis

Sesosok mayat misterius ditemukan di jalan lingkar Bathin Solapan

Jasad Mr X dibawa oleh tim medis ke RSUD Mandau untuk dilakukan pemerikasan dan visum. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terbaring di jalan lingkar Desa Petani Kacamatan Bathin Solapan (Batsol), Kabupaten Bengkalis, pada Minggu (17/12) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Jasad tersebut ditemukan warga berada dalam pagar Yard Kosong milik Asen Abadi. Sedangkan identitas jenazah belum diketahui,” ungkap Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat saat dihubungi, Senin (18/12).

Dikatakan mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis tersebut, mayat itu ditemukan ketika warga melintasi jalan tersebut dan tercium aroma busuk.

"Saat itu ada dua orang yang lewat mencium aroma tidak sedap di area pagar jalan tersebut dan ketika mencari sumber aroma tersebutditemukan sesosok mayat dan kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib," kata Kapolsek.

Dari laporan tersebut, Kapolsek bersama anggotanya turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Dan dari hasil olah TKP,

mayat tersebut berjenis laki - laki dan saat ditemukan dalam posisi telentang kaki terlipat berada di sudut kiri pagar.

"Mayat menggunakan pakaian berwarna abu - abu dan celana berwarna biru donker, barang - barang yang berada di dekat mayat berupa dua botol air mineral besar Merk Le Mineral, popok dewasa dan terpal alas anti air. Masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali mayat tersebut," ungkap Kapolsek.

Sekitar pukul 17.20 WIB, jenazah dibawa menggunakan ambulans menuju RSUD Kecamatan Mandau untuk dilakukan pemeriksaan luar dan visum.