Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Jangkang Bengkalis

id polres bengkalis,polsek bantan,kabupaten bengkalis,kecamatan bantan,sesok mayat

Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Jangkang Bengkalis

Toim dari Damkar Bengkalis, Pol Air dan TNI Angkatan Laut melakuaknevakuasi terhadap sesosok mayat yang ditemukan warga di Sungai Jangkang Kecamatan Bantan, Rabu (16/8). (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Jangkang Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, oleh nelayan padaRabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Pria yang diketahui bernama Hotma Tua Hangabean Rambe (50) sebelum ditemukan dilaporkan hilang oleh keluarga ke polisi yang belum pulang dari mencari ikan di perairan laut Desa Selat Baru.

"Memang benar,Hotma Tua Hangabean Rambe warga Desa Bantan Tua yang dilaporkan hilang oleh keluarga korban sudah ditemukan oleh warga di Sungai Jangkang dan sudah dievakuasi oleh Tim Damkar, Pol Air dan TNI Angkatan Laut lalu dibawa ke RSUD Bengkalis untuk divisum," ujar Kapolres Bengkalis melalui Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti ketika dikonfirmasi,.

Dikatakan Kapolsek, pada Selasa (15/8) sekira jam 10.00 WIB, korban berpamitan untuk pergi mencari ikan dan udang di perairan laut Desa Selatbaru, sampai pukul 19.00 WIB, istri merasa curiga, karena korban belum juga pulang. Kemudian istri dan anak pergi menyusul suaminya ke pantai Desa Selatbaru namun tidak ditemukan korban.

"Ketika istri korban melakukan pencarian hanya menemukan sepeda motor yang dibawa suaminya tersebut terparkir di samping panggung lokasi wisata pantai Selatbaru. Kemudian berupaya mencari di sekitar pantai namun tidak menemukan dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Bantan," kata Kapolsek.

Setelah mendapat laporan, jajaran Polsek Bantan langsung menuju ke lokasi di duga tempat korban turun ke laut mencari ikan dan udang bersama masyarakat menyisirpinggir pantai, dan belum menemukan korban.

"Menurut salah seorang saksi M Ratno, ia melihat korban sekitar jam 11.00 WIBsedang mengikat alat penangkap ikan/udang di pinggir laut arah ke Kuala sungai Jangkang dan pada keesokannya ditemukan jasad korban sudah mengapung di Sungai Jangkang. Saat dievakuasi korban masih memakai baju kaos waran krem, celana panjang hitam dan memakai sepatu," kata Kapolsek.