Lima Artis Indonesia Yang Meluncurkan Produk Kecantikan

id lima artis, indonesia yang, meluncurkan produk kecantikan

Lima Artis Indonesia Yang Meluncurkan Produk Kecantikan

Jakarta (Antarariau.com)- Tren artis yang melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk kosmetik sudah marak di lakukan oleh para artis luar negeri. Sebut saja, Demi Lovato, Celine Dion, Kylie Jenner, Katy Perry dan Rihanna. Kini, tren tersebut juga sudah merambah di kalangan artis Indonesia.

Beberapa artis dan penyanyi sudah mulai meluncurkan berbagai produk kecantikan. Kali ini, GoHitz akan membahas 5 artis dan penyanyi yang telah meluncurkan produk kosmetik kecantikan.

1. Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Pasangan suami istri Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama sudah 2 tahun menggeluti bisnis kosmetik. Produk mereka diberi nama Dissy yang merupakan gabungan dari nama Andhika dan Ussy. Produk yang mereka jual mulai dari bedak tabur, sabun, handbody hingga lipstik. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni rata-rata di bawah Rp100 ribu.

2. Ashanty

Penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah ini beberapa waktu yang lalu baru saja meluncurkan produk kecantikan yang diberi nama Ashanty Beauty Care. Produk yang dijual Ashanty lebih fokus terhadap perawatan wajah seperti penghilang jerawat dan pemutih. Produk yang dijual berbentuk paket yang terdiri atas krim malam, krim siang, toner, facial wash dan glow serum. Harga produknya berkisar Rp650 ribu hingga Rp675 ribu.

3. Prilly Latuconsina

Artis muda nan cantik Prilly Latuconsina juga memilih untuk merambah dunia bisnis. Meskipun masih terbilang belia, artis berusia 19 tahun tersebut sangat antusias untuk berkecimpung di dunia penjualan produk kosmetik. Sejak setahun lalu Prilly telah meluncurkan produk kosmetik bernama Ily Cosmetic. Produk yang dijual antara lain berupa bedak, two way pack powder dan juga moisturizer.

4. Inul Daratista

Penyanyi dangdut kawakan Inul Daratista juga tidak mau kalah dengan meluncurkan produk kecantikan bernama Inul Beauty. Produk yang dijual antara lain bedak tabur, compact foundation, dan lipstik. Untuk lipstik sendiri tersedia 11 varian warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Harga yang ditawarkan sekitar Rp250 ribu hingga Rp300 ribu

5. Krisdayanti

Diva Pop Indonesia Krisdayanti juga pernah meluncurkan produk kosmetik kecantikan berupa lipstik. Bekerja sama dengan brand kosmetik Indonesia PAC Martha Tilaar, Krisdayanti merilis lipstik dengan seri "KD Life No.40". Lipstik berwarna merah tersebut memiliki kemasan premium dengan perpaduan kemasan hitam dan emas sehingga menambah kesan glamour. Lipstik tersebut juga diproduksi terbatas yakni hanya sebanyak 7000 buah, dimana 5000 di antaranya dibagi-bagikan secara cuma-cuma alias gratis. Demikian laporan GoHitz.