Jawahir-Bardansyah Serahkan Dokumen Dukungan Paslon Perseorangan

id jawahir-bardansyah serahkan, dokumen dukungan, paslon perseorangan

Jawahir-Bardansyah Serahkan Dokumen Dukungan Paslon Perseorangan

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Jawahir bersama Bardansyah menyerahkan dokumen dukungan Pasangan Calon (Paslon) jalur perseorangan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar sebagai pemenuhan syarat maju bertarung pada pilkada Februari 2017.

"Kami bersama tim membawa hard ware dukungan masyarakat berupa KTP sebanyak 49.727 dari 21 kecamatan

164 desa", kata Jawahir disela-sela proses verifikasi data dokumen di KPU.

Dia mengatakan bahwa niatnya maju untuk menjadi bupati Kampar dan dipilihnya jalur perseorangan sudah dilakukan setahun yang lalu.

"Saya sudah memang niat maju melalui jalur independen, bukan tidak melakukan pendekatan kepada partai, kami sudah berupaya, tetapi keberuntungan belum beruntung kepada kita," ujarnya.

Menanggapi ada tiga balonbup menempuh jalur sama dengannya, mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini tidak menampik jika nanti ada dukungan yang sama dengan paslon lain.

"Itu pasti ada, namun jika memang ditemukan benar, maka saya sangat berharap Tuhan bersama kita, Jawahirlah yang dipilih oleh pendukung yang sama itu," kata dia.

Dia yakin menjadi pemenang pilkada, "Kami yakin jadi pemenangnya, kita bukan pemecah suara, saya ikut bertarung untuk menang," kata mantan Kepala Dinas Kebersihan Kabupaten Kampar ini terlihat santai menjawab setiap pertanyaan wartawan.

Staf ahli di Kantor Bupati Kampar ini menanggapi isue yang berkembang terhadap dirinya bahwa ia maju disuruh oleh Bupati Kampar, "Memang ia saya disuruh maju, karena bupati , Jefry Noer tidak bisa lagi, maka semua yang memiliki kesempatan disuruhnya maju, termasuk saya," ujarnya.

Dia katakan, kalau ingin berhasil, ada tiga hal, pertama jangan takut, jangan menyesal dan tawakkal. Itulah kuncinya.

Sementara itu, Komisioner Bidang Teknis KPU Kabupaten Kampar, Sardalis menyampaikan, dari dua paslon yang sudah mengantarkan berkas dukungan ke KPU, selama dua malam berturut-turut, panitia pemilu melakukan verifikasi data sampai dini hari dan akan menyusul kemudian penghitungan data dari paslon perseorangan terakhir ini.