Bupati Kuansing Inginkan Petugas Kesehatan Untuk Bekerja Dengan Maksimal

id bupati kuansing, inginkan petugas, kesehatan untuk, bekerja dengan maksimal

Bupati Kuansing Inginkan Petugas Kesehatan Untuk Bekerja Dengan Maksimal

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Masyarakat Kabupaten Kuantan Singing, Provinsi Riau berharap adanya peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik dari kedepan, untuk itu RSUD dan Puskesmas diharapkan dapat meningkatkan kinerja.

"Saya meminta semua petugas kesehatan melayani pasen secara maksimal," kata Bupati Kuantan Singingi Mursini Halim di Teluk Kuantan, Senin.

Bupati mengatakan, tanaga kesehatan sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan prima, baik yang bertugas di rumah sakit pemerintah, swasta maupun Puskesmas.

Masyarakat selama ini banyak yang mengeluh, untuk itu semua pihak harus proaktif untuk saling mengingatkan agar pelayanan kesehatan semakin meningkat seperti yang diharapkan dan ini merupakan salah satu visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

" Mari wujudkan harapan masyarakat itu," sebutnya.

Bupati Mursini dan Wakil Bupati Halim yang hadir dalam acara halal bi halal dengan seluruh jajaran instansi terkait dan petugas kesehatan merasa optimis bahwa kedepan pelayanan untuk masyarakat semakin meningkat yang dijadikan sebagai program unggulan lima tahun mendatang.

Selain itu, juga dihadiri Kapolres Kuansing AKBP Basuki Herlambang, Sekda H Muharman serta para Kepala Dinas, Kepala Badan di lingkungan Pemkab setempat.

Kepala Dinas Kesehatan Kuantan Singingi (Kuansing) Reza Cahyadi mengapresiasi kehadiran Bupati dan Wakil Bupati pada acara silaturahmi dan halalbi halal dengan jajaran kesehatan tersebut.

" Saya bangga dan kegiatan ini merupakan agenda rutin," ujarnya.

Reza juga mengungkapkan beberapa program terkait pelayanan kesrhatan, misalnya himbauan terhadap program 3 M terkait bahaya demam brrdarah, program pelayanan ibu hamil dan terus berupaya Kuansing aman dari vaksin palsu.

" Kuansing juga perlu penambahan sarana dan prasarana kesehatan," pintanya. (ADV)