Sambangi Ruangan PNS, Ini yang Dilakukan Wakil Bupati Kuansing Halim

id sambangi ruangan, pns ini, yang dilakukan, wakil bupati, kuansing halim

Sambangi Ruangan PNS, Ini yang Dilakukan Wakil Bupati Kuansing Halim

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau Halim pada hari kedua masuk kerja menyambangi sejumlah pegawai di beberapa ruangan dalam perkantoran pemerintah setempat.

" Wakil Bupati meninjau sejumlah ruangan dan sekaligus bersilaturahim, berdilaog dengan PNS," kata Sekretarsi Daerah Kuantan Singingi Muharman di Teluk Kuantan, Sabtu.

Ia mengatakan, hari kedua masuk kerja sebagai Wakil Bupati tentu beramah tamah dengan sejumlah PNS dlingkungan Sekretariat Daerah dan sekaligus meninjau beberapa ruangan yang didampingi Asisten III Frederik.

Wakil Bupati memberikan apresiasi atas semangat kerja ASN dan memberikan motivasi agar kedepan pelayanan terus ditingkatkan sehingga masarakat merasa bangga berurusan di kantor pemerintah.

" Beberapa ruangan perlu diperbaiki," sebutnya.

Menurutnya, ada beberapa ruangan perlu perbaikan karena sudah terlihat sedikit mengalami kerusakan, ac kurang optimal hal ini dapat memicu rendahnya semangat kerja ASN jika tetap dibiarkan sebagaimana arahan Wabup.

Wakil Bupati Kuansing H Halim mengatakan, pada hari pertama kerja turun langsung ketengah masyarakat danpada hari kedua dirinya masukkantor tepat waktu dan langsung berdialog dengan sejumlah PNS serta memantau kesejumlah ruangan didampingi oleh Skretaris daerah Muharman.

" Saya bangga atas kinerja PNS, namun ada sejumlah ruangan yang perlu penataan lebih baik," sebut Halim.

Wabup juga menyatakan, setelah memasuki beberap ruang kerja PNS ternyata ada beberapa sudut atau titik yang terlihat kurang perawatan karena itu diminta untuk diperbaiki agar nampak baik dan tentu akan mendorong semangat kerja.

Sebagaimana yang dijanjikan sebelum terpilih menjadi Wakil Bupati, Halim optimis ada perubahan besar baik terhadap pelayanan pemerintah kepada masyarakat maupun program kerja agar Kuansing lebih maju dan berkembang.

" Tahapan itu sudah mulai dilakukan, sehingga beberapa bulan kedepan program perubahan akan terlihat," ujarnya.

Semangat kerja harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, sebut Halim memberikan motivasi kepada sejumlah PNS, pelayanan untuk masayarakat menjadi nomor satu sehingga semua kebutuhan untuk berbagai urusan di perkantoran dapat terlayani dengan baik.

Halim sangat optimis akan ada perubahan kearah yang lebih baik, melalui insfeksi kesejumlah ruangan di dalam perkantoran Bupati akan dapat diambil langkah yang terbaik kedepannya.

" Kami akan wujudkan pelayanan prima sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat Kuansing," janjinya.

Masyarakat sangat membutuhkan kesejahteraan, kenyamanan dalam pelayanan karena investasi juga akan masuk jika layanan diberikan secara mudah, optimal sesuai dengan yang ada. (ADV)