Papan Bunga Ucapan Selamat Atas Pelantikan Suparman Jadi Tak Berarti

id papan bunga, ucapan selamat, atas pelantikan, suparman jadi, tak berarti

Papan Bunga Ucapan Selamat Atas Pelantikan Suparman Jadi Tak Berarti

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Sedianya pada Selasa pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan pasangan Bupati Pelalawan M Harris - Zardewan dan Rohul Suparman - Sukiman. Namun, pada Senin malam tadi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mendadak menunda pelantikan Bupati Rokan Hulu terpilih, Suparman.

Kemudian, pelantikan kedua Bupati justru ditunda tanpa alasan yang jelas. Dari Gedung DPRD Riau sendiri terpantau cukup banyak papan bunga ucapan selamat atas pelantikan tersebut. Namun, polisi menyiapkan sebuah baliho berukuran besar yang bertuliskan pelantikan pasangan bupati dan wakil bupati ditunda. Hingga berita ini diturunkan, ratusan personil TNI dan Polri terlihat berjaga-jaga di lokasi pelantikan tersebut.

Sementara itu, setiap tamu yang diundang pada acara pelantikan itu terlihat tidak dapat memasuki gedung DPRD Riau, meskipun mereka memiliki undangan. Akhirnya mereka terlihat menunggu dan menumpuk di luar gedung.

Sementara itu, dari dalam ruang paripurna, lokasi pelantikan dilakukan terlihat cukup siap untuk menggelar prosesi tersebut. Ribuan kursi putih tersusun rapi, begitu juga dengan properti media televisi yang sedianya menyiarkan langsung pelantikan tersebut.

Selain itu, terlihat juga ratusan bungkus kue berada disetiap pojok ruangan. Belum diketahui secara pasti berapa kerugian yang ditimbulkan akibat penundaan tersebut.