Mau Makan Seafood Khas China? Datanglah Ke Kampoeng Dinsum

id mau makan, seafood khas, china datanglah, ke kampoeng dinsum

Mau Makan Seafood Khas China? Datanglah Ke Kampoeng Dinsum

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kampoeng dinsum meyajikan aneka kuliner laut "seafood" khas cina yang dapat dinikmati berbagai kalangan usia khususnya bagi pencinta kuliner yang berlokasi di Lantai 3 Mall Ciputra Pekanbaru.

"Menu yang disajikan mengusung konsep kuliner cina dengan aneka sajian seafood bergizi yang bisa dinikmati berbagai kalangan," kata Leader Service Kampoeng Dinsum Rima Novia kepada Antara di Pekanbaru, Minggu.

Dari pantauan antara tempat ini merupakan referensi tempat makan yang nyaman sekaligus memiliki menu- menu yang unik dan wajib para pecinca kuliner kunjungi.

Besarnya animo masyarakat yang datang mecicipi menu khas cina ini dapat dilihat dari omzet yang pihaknya raup yaitu sekitar Rp5 juta perhari.

"Setiap hari kami tidak pernah sepi pengunjung, apalagi dihari libur dari jam 12.00 sudah ramai dengan konsumen,"ungkapnya.

Ada beberapa paket yang disediakan di Kampoeng dinsum beraneka ragam mulai dari kita paket santai yang terdiri dari Mantau Goreng, Cungfang, dan tak lupa spesial Teh Kampong dengan harga perpaketnya hanya Rp65 ribu.

Selain itu, kata dia, di Kampoong Dimsum Pekanbaru juga ada Paket Homely seharga Rp50 ribu. Pelanggan sudah bisa menyantap Nasi Cah Tauge Ikan Asin, Dumpling Udang, dan juga teh es yang bakal bikin dahaga serta lelah hilang seketika.

"Ada juga Paket Asyik terdiri dari menu udang rambutan, ceker lada hitam, pao telur asin, serta teh es. Hanya Rp60 ribu aja," terangnya lagi.

Dikatannya untuk melihat menu dan paket lainnya bisa cek IG @kampoong_dimsumpku atau datamg lansung ke Kampoeng Dinsum Lantai tiga mall Ciputra Pekanbaru.

Oleh Diana Syafni