Ketua KNPI Kampar Motivasi Pemuda Untuk Terus Berkarya

id ketua knpi, kampar motivasi, pemuda untuk, terus berkarya

Ketua KNPI Kampar Motivasi Pemuda Untuk Terus Berkarya

Kampar, (Antarariau.com) - Masih dalam rangka menjalankan program konsolidasi organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Ketua KNPI Kampar Rahmat Jevary Juniardo atau yang akrab disapa Ardo tak kenal lelah berkeliling ke berbagai pelosok Kabupaten Kampar.

Pada Kamis (31/3) lalu, Ardo yang juga anggota DPRD Kampar ini berkunjung ke Desa Tambusai Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. Di sana Ardo berbaur bersama pemuda, berbincang dan melaksanakan gotong royong (goro).

Goro dilakukan untuk memperbaiki lapangan volly di Desa Tambusai, yang merupakan satu-satunya lapangan volly tempat pemuda berolahgara. Melihat kondisi lapangan yang perlu pembenahan maka Ardo langsung memimpin Goro tersebut dan diikuti puluhan pemuda setempat.

Sebelum mengikuti Goro bersama pemuda Desa Tambusai, Ardo mengadakan pertemuan dengan ratusan pemuda dan pemudi se-Kecamatan Tambang. Dalam pertemuan tersebut, pemuda yang ramah ini kembali menanyakan kesolidan untuk membesarkan organisasi KNPI dengan berperan serta dalam kegiatan kemasyarakatan.

"Saya tetap mendorong setiap kader KNPI se-Kecamatan Tambang ini untuk tetap solid, militan dalam menjalankan program kerja KNPI," ungkap Ardo.

Pada malam harinya Ardo langsung meluncur menuju Desa Salo, Kecamatan Salo untuk menggelar konsolidasi dengan para pengurus KNPI Kecamatan Salo.

Di Salo, Ardo dengan para pemuda kader KNPI se-Kecamatan Salo membicarakan rencana gotong-royong dengan pemuda Desa Salo untuk memperbaiki lapangan sepakbola.

"Kita ingin agar KNPI menjadi organisasi bagi pemuda yang berkarya, rajin dan semangat membangun desa," terangnya. (adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2016