Makodim 0321 Rohil Diresmikan Akan Diresmikan KASAD 10 Februari Nanti

id makodim 0321, rohil diresmikan, akan diresmikan, kasad 10, februari nanti

Makodim 0321 Rohil Diresmikan Akan Diresmikan KASAD 10 Februari Nanti

Bagansiapiapi, Rohil (Antarariau.com) - Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0321 Rokan Hilir akan diresmikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) pada 10 Februari 2016.

Saat ini Pemkab Rohil tengah melakukan pematangan persiapan dengan menggelar rapat persiapan menjelang peresmian yang dipimpin langsung oleh Plt Sekdakab Rohil H. Surya Arfan, di Aula Kantor Bupati Rohil, Jumat.

Rapat juga dihadiri Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Bambang Sutiswo dan jajaran, Kapolres Rohil diwakili AKP Ali Suhud, Asisten I HM Rusli Syarif dan seluruh kepala SKPD, serta tokoh masyarakat, agama dan adat.

Sekda berharap dengan dilaksanakan acara persiapan ini diharapkan kedepannya acara peresmian Makodim 0321 Rohil berjalan aman, lancar, sukses dan terkendali.

"Jadwal pak Jendral padat, jadi kita maksimalkan sesuai tentatif dari Kodim Rohil dan kita akan matangkan persiapan," ujar Sekda.

Ia juga berharap kepada seluruh panitia yang telah ditunjuk dan ditentukan dapat menjalankan sesuai arahan yang sudah dibahas dalam rapat.

"Acara pasti sukses jika petunjuk yang sudah dibahas tadi dijalankan dengan semestinya," katanya.

Direncanakan kedatangan KASAD akan disambut di Lapangan Purna MTQ Batu Enam, Bagansiapiapi pada pukul 07.30 Wib dan langsung dibawa ke kediaman Bupati untuk ditepung tawar.

"Persiapan akan kita mulai dari dini, sebab jarak waktu yang tinggal hanya menyisakan 5 hari lagi," pungkasnya.

(adv)

Oleh Dedi Dahmudi