Boardgame Pekanbaru, Tempat Nongki yang Bikin Happy, Ini Alasannya

id , boardgame pekanbaru, tempat nongki, yang bikin, happy ini alasannya

  Boardgame Pekanbaru, Tempat Nongki yang Bikin Happy, Ini Alasannya

Oleh Rini Ervina

Pekanbaru, (Antarariau.com) -Cafe saat ini sedang tren untuk kumpul-kumpul bareng keluarga, nongki-nongki bareng teman, juga hangout bareng sahabat ataupun pacar.

Terkhususnya kalangan anak muda yang ada di Pekanbaru, kini cafe memang sudah menjamur, namun berbeda halnya dengan boardgame cafe yang bertempat di Jln. Mangga no 54 yang berslogan Eat, Play and Fun.

Cafe ini menawarkan sesuatu yang berbeda, tidak hanya makan, disini kita bisa bermain dengan permainan yang belum pernah ada di cafe lainnya bahkan sulit ditemukan di Indonesia.

Untuk anda yang pencinta games, dan ingin permainan orang luar mainkan, anda tidak perlu mengorek saku dalam-dalam membeli tiket pesawat untuk terbang ke luar negri untuk mendapatkan sebuah permainan, karena semua jenis permainan yang anda inginkan ada disini, di boardgame.

Boardgame memiliki 400 macam permainan. Permainan tesebut bukan datang dari Indonesia melainkan dari negara luar seperti game yang menjadi favorite keluarga Uno yang berasal dari Negara Amerika dan Canada, permainan Werewolf yang berasal dari Negara Nepal, dan World Warcraft berasal dari Negara Amerika Serikat. Masih ada banyak lagi permainan yang belum pernah anda temui.

Permainan dari luar ini tentunya tidak mudah untuk di dapatkan atau ditemukan di Indonesia.

Winda (27) pemilik toko yang sering keluar negeri ini acap kali membawa macam-macam permainan sebagai buah tangannya ke Indonesia. Selain hobi, dia dan suami nya memang suka mengoleksi berbagai macam permainan dari luar.

Namun permainan tidak semua ia dapatkan langsung dari Negara tersebut melainkan di pesan terlebih dahulu ke Negara tertentu.

Hingga koleksi permainan capai 400 permainan. Mereka memanfaatkan semua permainan yang ada, dan memilih untuk disewakan dengan memberanikan diri berinovasi dengan cara membuka cafe yang difasilitaskan berbagai macam permainan.

"Karena sudah terlalu banyak permainan yang kami punya, kami mencoba untuk memanfaatkan koleksi yang ada dan menyewakan permainan ini dengan cara yang unik, seperti membuka cafe seperti saat sekarang ini " tutur Winda

Semua jenis permainan yang tersedia boleh dimainkan, dengan catatan wajib memesan makanan atau minuman satu orang satu pesanan.

Makanan dan minuman yang ditawarkan juga tidak kalah lezat dan menariknya dengan kafe yang lainnya, harga yang tawarkan terjangkau untuk saku anak sekolahan apalagi untuk abang-abang yang bingung mau ngajakin ceweknya di tanggal tua. Boardgame adalah tempat yang tepat untuk akhir bulan.

Rani salah satu pengunjung mengatakan "boardgame ini menjadi rumah kedua bagi saya dan teman-teman, karena disini selain makanan yang enak dan harganya terjangkau, disini kami bisa bermain sepuasnya, bisa ngerayaain b day party tanpa dikenakan biaya tempat , dan kerennya lagi permainan yang ingin kita mainkan tidak dibatasi jumlahnya, terlebih lagi tidak dibatasinya berapa lama kunjungan yang kita inginkan hingga 10 jam sekalipun" tuturnya

Kini Broadgame memberikan kemudahan untuk para pengunjung, dengan belanja capai Rp. 500 Ribu untuk waktu yang tidak ditentukan ini akan mendapatkan Member Card, yang mana card itu digunakan setiap pembelian makanan akan di berikan potongan 30%. (Rini Ervina)