Malam Ini DPRD Bengkalis Sidang Paripurna Penetapan Bupati Terplih

id malam ini, dprd bengkalis, sidang paripurna, penetapan bupati terplih

Malam Ini DPRD Bengkalis Sidang Paripurna Penetapan Bupati Terplih

Bengkalis, (Antarariau.com)- Malam ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, akan menggelar sidang paripurna penetapan bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis yang digelar 2015 lalu.

"Ya, malam ini kita mengagenda paripurna penetapan bupati dan wakil bupati terpilih," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) DPRD Bengkalis, Zul Asri di Bengkalis, Senin.

Ia mengatakan, pelaksanaan paripururna penetapan bupati terpilih tersebut akan diselenggarakan di Lantai II Kantor DPRD Bengkalis yang terletak di Jalan Antara Kecamatan Bengkalis.

"Insya-Allah paripurna akan diselenggarakan pukul 20.00 wib malam ini," katanya menjelaskan.

Dijelaskannya sidang paripurna penetapan bupati terpilih tersebut akan dipimpin oleh ketua DPRD Bengkalis, Heru Wahyudi dan paripurna juga dibuka secara umum, ia mengatakan masyarakat yang tergabung dalam Timses yang ingin menyaksikan penetapan paripurna tersebut dipersilahkan untuk hadir.

"Sidang paripurna dibuka secara umum, kita juga mempersilahkan masyarakat yang tergabung dalam tim sukses untuk hadir, namun tak semua bisa masuk karena keterbatasan ruangan," ujarnya lagi.

Ia menjelaskan, hingga saat ini, persiapan pelaksanaan paripurna penetapan bupati terpilih tersebut sudah dilakukan.

"Adapun undangan yang akan hadir nantinya diantaranya Satuan kerja Pemerintah kabupaten Bengkalis, Organisasi masyarakat (Ormas), Ketua Partai politik (Parpol) dan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMr) Kabupaten Bengkalis," ujarnya lagi.

(ADV)