Buk Susi Tidak ke Amerika Serikat jemput Jenazah Putranya

id buk susi, tidak ke, amerika serikat, jemput jenazah putranya

Buk Susi Tidak ke Amerika Serikat jemput Jenazah Putranya

Jakarta, (Antarariau.com) - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dikabarkan tengah menunggu kedatangan jenazah putranya yang bernama Panji Hilmansyah yang meninggal dunia di Amerika Serikat (AS).

"(Menteri Susi Pudjiastuti) tidak ke AS," kata sekretaris pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan Fika Fawzia kepada Antara di Jakarta, Senin pagi.

Menurut informasi dari Fika, jenazah putra Menteri Susi tersebut rencananya akan dibawa ke Indonesia dari negara adidaya tersebut.

Pada saat ini dikabarkan bahwa jenazah Panji Hilmansyah sedang berada di Naples, Florida, AS.

Berdasarkan informasi dari ensiklopedia dunia maya Wikipedia, Naples merupakan kota berpopulasi sekitar 20.600 jiwa di bagian selatan negara bagian Florida.

Naples disebutkan juga merupakan salah satu kota termakmur di AS karena merupakan kota dengan pendapatan per kapita tertinggi ke enam di Amerika Serikat.

Sedangkan mengenai kapan jenazanya bakal tiba di Indonesia, masih belum ada kejelasan mengenai hal tersebut dari pihak KKP.

Setelah tiba di Indonesia, jenazah Hilman yang berusia 31 tahun itu rencananya bakal disemayamkan di rumah duka di Jalan Widya Chandra V N0 26, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, diketahui bahwa info meninggalnya Hilman baru diketahui oleh pihak KKP Senin dini hari dan baru tersebar di kalangan jurnalis pada pagi ini.

Informasi dari sejumlah media sosial menyebutkan bahwa Hilman merupakan pilot dan insinyur penerbang yang telah memiliki seorang anak (cucu Menteri Susi Pudjiastuti).