PJ Bupati Bengkalis Apel Renungan Suci

id pj bupati bengkalis apel renungan suci

  PJ Bupati Bengkalis Apel Renungan Suci

Bengkalis, (Antarariau.com)- Penjabat Bupati Bengkalis, Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie menghadiri apel renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sempena memperingati HUT RI ke-70, Senin dinihari.

Apel yang berlangsung di lapangan taman makam pahlawan Jalan Pramuka Bengkalis berjalan dengan khidmat dan nuansa patriotisme.

Apel dinihari itu untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi mempertahankan kemerdekaan RI dalam mengibarkan sangsaka merah putih di tanah air yang kita cintai ini.

Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Wachyu Dwi Hariyanto selaku komandan upacara renungan suci tersebut mengungkapkan rasa syukur yang mendalam karena telah melaksanakan apel renungan suci ini dengan lancar dan penuh dengan khidmat,

"Mari kita pertahankan kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan kita terdahulu", katanya.

Sementara itu, setelah selesai melaksanakan apel kehormatan renungan suci, Ahmad Syah Harrofie dan Wachyu menabur bunga di makam para pahlawan.

Dikesempatan itu, Ahmad Syah Harrofie dan Wachyu Dwi Hariyanto mengajak kepada seluruh bangsa indonesia khususnya di Kabupaten Bengkalis untuk berdoa agar arwah para pahlawan yang telah berjuang diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Turut hadir Ketua DPRD Bengkalis H Heru Wahyudi, Kepala Kementerian Agama Jumari, Ketua Pengadilan Bengkalis Zainal Arifin, Kepala Kejaksaan Bengkalis, Sekda H Burhanuddin, Wakapolres Defrianto, Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkup Pemkab Bengkalis, Anggota TNI dan Polri, Satpol PP Bengkalis, serta Anggota Pramuka yang turut mengisi barisan dalam pelaksanaan apel tersebut.