Julia Perez Bersiap Sidang Skripsi

id julia perez bersiap sidang skripsi

 Julia Perez Bersiap Sidang Skripsi

Jakarta, (Aantarariau.com) - Penyanyi Julia Perez atau akrab disapa Jupe tengah bersiap menjalani sidang skripsi untuk kuliah S1 jurusan Hukum. Dalam skripsinya tersebut, Jupe mengaku memilih tema mengenai pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan.

Mantan kekasih Gaston Castano ini mengaku sedikit gugup mendekati jadwal sidang skripsinya. Dirinya pun secara rutin memastikan segala persiapan sidang skripsinya berjalan dengan baik.

"Aku selalu bawa bukunya terus. Belajar terus setiap hari tidurnya jam dua. Selesai kerja aku baca dan bedah lagi. Analisis lagi semuanya. Metode yang aku pakai bener apa enggak," ucap Julia saat ditemui dalam acara Jakarta Wedding Festival di JCC, Jakarta, Sabtu (15/8).

Jupe juga sering berkonsultasi dengan pakar hukum mengenai bahasan skripsinya tersebut. Dirinya pun yakin skripsi yang telah susah payah disusunnya tersebut bisa diterima dengan baik oleh para penguji.

"Aku minta wejangan ke para pengacara. Diskusi juga, karena dalam dunia hukum kan selalu ada bantahan. Tapi saya pastikan skripsi saya bisa diterima. Mohon doanya saja," jelas Julia.