Audy Item Kangen Nyanyi Di Panggung

id audy item kangen nyanyi di panggung

Audy Item Kangen Nyanyi Di Panggung

Jakarta, (Antarariau.com) - Audy Item memutuskan vakum dari dunia musik pascamenikah dengan aktor Iko Uwais dan memiliki seorang putri bernama Atreya Syahla Putri Uwais. Kini, setelah dua tahun vakum bernyanyi, Audy akan kembali menunjukan kemampuan olah vokalnya di atas panggung dalam konser tunggal Rio Febrian.

Perempuan kelahiran 32 tahun silam ini mengaku senang ketika pertama kali ditawari sebagai salah satu musisi pendukung dalam konser tunggal Rio Febrian. Dirinya sangat rindu untuk bernyanyi kembali.

"Saya setelah melahirkan vakum dua tahun enggak mengeluarkan album karena saya ngurus anak dan suami. Ya, pastinya kangen balik lagi nyanyi. Pas diajak kolaborasi saya senang sekali," ucap Audy saat ditemui dalam acara jumpa pers konser Rio Febrian di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (11/8).

Selama vakum, Audy mengatakan waktunya hanya fokus untuk mengurus keluarga. Oleh sebab itu, Audy mengaku sangat terkejut dengan perkembangan musik saat ini dengan banyaknya bermunculan musisi muda berbakat.

"Saya kaget dengan musik Indonesia sekarang, biasanya saya update tapi sekarang saya enggak tahu banyak penyanyi baru. Ini mungkin kebanyakan ngurus anak jadi ruang lingkup saya di situ saja," jelas pemilik lagu Menangis Semalam ini.