PJ Bupati Bengkalis Fokus Kepada Agenda Pemilukada

id pj bupati, bengkalis fokus, kepada agenda pemilukada

PJ Bupati Bengkalis Fokus Kepada Agenda Pemilukada

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pada hari pertama masuk kantor Pj Bupati Bengkalis, Ahmadsyah Harrofie yang baru beberapa hari dilantik tersebut melakukan kunjungan silaturrahmi ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkalis, Senin.

Kedatangan Ahmadsyah yang tiba di Kantor KPU di Jalan Pertanian sekitar pukul 15.15 WIB itu, disambut Ketua KPU Defitri Akbar beserta tiga anggota KPU lainnya.

Selain bersiraturrahmi, kunjungan pejabat Bupati Bengkalis tersebut sekaligus menanyakan informasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bengkalis, yang sudah dilakukan.

Ahmad Syah berharap komunikasi, koordinasi serta jalinan kerjasama antara KPU Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang sudah terjalin baik selama ini untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut, ke depan semakin diintensifkan.

"Jika memang ada hal-hal yang perlu segera dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan Pemkab Bengkalis, lakukan secepatnya. Saya siap 24 jam," ujar Ahmadsyah saat melakukan kunjungan ke KPU, Senin.

Ia mengatakan, sebagaimana KPU, Pemkab Bengkalis juga ingin seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis berjalan sukses, aman dan damai serta benar-benar menghasilkan pemimpin yang diinginkan rakyat.

Sementara itu, ketua KPU Bengkalis Defitri Akbar bersama ketiga anggota KPU lainnya menjelaskan kepada Ahmad Syah bahwa, hingga saat ini seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang sudah dilakukan berjalan dengan baik.

"Sejauh ini belum ada kendala. Mudah-mudahan ke depan juga demikian. Untuk itu dukungan dan kerjasama dari Pemkab Bengkalis senantiasa memang sangat diharapkan," ujar Defitri Akbar lagi. (Adv)