Yopi: Dua Pasang Cabup Mendapatkan Dukungan Partai

id yopi dua, pasang cabup, mendapatkan dukungan partai

Yopi: Dua Pasang Cabup Mendapatkan Dukungan Partai

Rengat, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau Yopi Arianto, menyebutkan baru dua pasang bakal calon bupati yang telah positif mendapat dukungan partai pada pemilihan kepala daerah pada Desember 2015 mendatang.

"Saya sendiri yang sudah mengantongi enam kursi pengusung, sedangan Arwan Citra Jaya sudah empat," kata Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto di Rengat, Selasa.

Ia mengatakan, dirinya dan pasangan pasangan ARJ hanya mencari tambahan kursi saja, tetapi optimis bakal memiliki partai pengusung sementara pasangan lainnya yang sudah memasang baleho dan sejumlah sepanduk masih belum jelas.

Dukungan dari sejumlah tokoh, ulama dan masyarakat sangat banyak meminta agar maju pada Pemilukada 2015 dan mendukung untuk memenangkan pemilihan sebagai bakal calon bupati yang akan memimpin Inhu lima tahun kedepan.

" Saya diminta untuk maju kedua kalinya, selain saya sendiri menyatakan ikut bersaing," sebutnya.

Ia juga menambahkan, ARJ diusung oleh partai Demokrat, sementara dukungan partai lain semua masih dalam proses, termasuk dirinya yang sudah satu setengah tahun melobi partai hanya baru mengumpulkan enam kursi pengusung.

" Walaupun demikian saya sangat yakin bakal mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Inhu," tegasnya.

Dalam acara buka bersama di rumah kediaman Plt Sekretaris Daerah Inhu Agus Rianto pada Senin malam (13/7) Yopi dengan tegas menyatakan ikut mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu pada 26 - 28 Juli 2015 mendatang.

Ratusan masyarakat yang hadir memberikan dukungan atas niat baik Yopi Arianto untuk maju pada pemilihan bupati mendatang, karena selama ini dinilai sudah berhasil membawa perubahan di daerah bukan saja warga sejahtera namun juga pembangunan luar biasa maju.

" Saya apresiasi dukungan masyarakat Inhu, mari kita bangun daerah ini agar lebih baik lagi," ujarnya.

Yopi juga menyebutkan, bulan puasa tahun ini hanya dua calon saja yang menggelar buka bersama dengan masyarakat dan sejumlah wartawan yakni dirinya dan pasangan ARJ.