Dellisoy, Susu Kedelai Aneka Rasa Kaya Manfaat

id dellisoy susu, kedelai aneka, rasa kaya manfaat

Dellisoy, Susu Kedelai Aneka Rasa Kaya Manfaat

Jakarta, (Antarariau.com) - Susu kedelai dikenal dengan kenikmatan rasa serta kandungan gizi yang tak kalah sehat jika dibandingkan dengan susu dari hewan ternak seperti susu sapi. Nah, jika Anda termasuk orang yang bosan dengan rasa susu kedelai yang itu-itu saja, cobalah produk susu kedelai, Dellisoy.

Menurut Harris Hardono, Delissoy memiliki keunikan dibandingkan dengan produk olahan susu kedelai lainnya. Yaitu, Dellisoy hadir dengan enam pilihan rasa, seperti original, stroberi, kopi, mangga, melon, dan cokelat.

Selain itu Dellisoy juga dibuat tanpa bahan pengawet. “Susu ini saya buat segar setiap hari. Masa kadaluarsanya singkat karena enggak ada pengawet. Kalau di kulkas bisa sampai tiga hari, tapi di luar kulkas cuma setengah hari saja,” ujar Harris yang memulai usaha Dellisoy saat kuliah.

Pria lulusan Universitas Tarumanegara ini juga menambahkan untuk rasa original, produknya dijamin tak berbau langu. Sehingga semakin menggugah selera saat akan meminumnya.

Harga yang sangat bersahabat hanya Rp15.000 untuk ukuran botol 550 ml. Penasaran dengan kelezatan rasa serta manfaat dari Dellisoy? Anda dapat menghubungi nomor telepon 085711332772, atau melalui email dellisoy@yahoo.com.