Charlotte Jadi Pilihan Favorit Nama Bayi Pangeran William

id charlotte jadi, pilihan favorit, nama bayi, pangeran william

Charlotte Jadi Pilihan Favorit Nama Bayi Pangeran William

Antarariau.com, - Kabar bahagia dari Britania Raya, pasalnya Pangeran William dan Kate Middleton dianugerahi anak kedua yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Kini, yang tak kalah menarik adalah pemberian nama kepada sang bayi?.

Baru-baru ini, ada beberapa nama yang menjadi pilihan masyarakat Inggris terhadap anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton. Di antaranya yang menjadi puncak daftar nama pilihan adalah Charlotte.

Kemudian disusul dengan nama Alice di tempat kedua. Sementara nama Victoria dan Olivia berada di tempat yang sama. Di samping beberapa nama tadi, ada pula yang menyebutkan kemungkinan putri Kate Middleton akan memakai nama dari buyutnya Elizabeth atau Diana, yang merupakan ibunda dari Pangeran William.

Mantan anggota parlemen dan juga penyiar Gyles Brandreth mengklaim putri kerajaan akan diberi nama Caroline, yang dipakai untuk menghormati ibu Kate Middleton, Carole Middleton.

Tampaknya, warga Inggris mesti sedikit bersabar karena seperti kebiasaan di Kerajaan Inggris, yang tak langsung mengumumkan nama bayi setelah lahir.

Sumber: Female First