Vidi Aldiano Jadi Produser Di Album Perdana Adiknya

id vidi aldiano jadi produser di album perdana adiknya

  Vidi Aldiano Jadi Produser Di Album Perdana Adiknya

Jakarta, (Antarariau.com) - Setelah sempat mengeluarkan single pada 2013 lalu, Vadi Akbar akhirnya merilis album perdananya yang berjudul Berujung Terang.

Adik bungsu Vidi Aldiano itu, mengatakan sangat bersyukur albumnya bisa dirilis. Di sini, Vadi ingin membuat orang senang dengan musik yang disuguhkannya.

"Aku ingin mengekspresikan musikku, dan yang paling menyenangkan adalah ketika orang merasa nyaman, terhibur, dan bahagia mendengar aku bernyanyi," ujar Vadi dalam jumpa pers di Aboela, Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat.

Penggarapan album ini, juga dibantu oleh Vidi yang bertindak sebagai executive producer. Namun, Vidi tetap memberikan kebebasan pada adiknya untuk memilih musik apa yang dia senangi.

"Semua yang dilakukan sama Vadi dalam bermusik pasti aku dukung. Malah, dia lebih baik dari aku," ungkap Vidi.

Berujung Terang juga sudah dirilis di Jerman. Bahkan, lebih awal dibandingkan di Indonesia. Menurut Vadi, ini sebagai langkah awal untuk memperdengarkan karyanya ke kancah dunia.

Album perdana Vadi terdiri dari tujuh lagu, yaitu Kenangan, Mayor 7, Sailing Home, Mana Ada, Berujung Terang, Tutup Mata, dan Jangan Salah.