Polisi Pekanbaru Selidiki Temuan Mayat Terbakar

id polisi, pekanbaru selidiki, temuan mayat terbakar

 Polisi Pekanbaru Selidiki Temuan Mayat Terbakar

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Sektor Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau menyelidiki temuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki dengan keadaan luka bakar yang cukup serius pada Sabtu (21/2) jam 16.00 WIB di Jalan Palas Mekar, Kecamatan Rumbai.

"Mayat itu ditemukan oleh anak anak setempat ditengah lapangan terbuka yang biasa digunakan untuk bermain bola kaki. Sesaat setelah anak anak tersebut menemukan mayat yang dalam kondisi terlentang, mereka melaporkan ke warga dan diteruskan ke Polsek," kata Kapolsek Rumbai, AKP Franky Tambunan kepada Antara di Pekanbaru, Sabtu.

Ia mengatakan bersama korban ditemukan dompet yang berisikan kartu tanda penududuk korban. Untuk sementara diketahui identitas mayat tersebut bernama Rudi berumur 32 tahun kelahiran Jakarta.

Selanjutnya diketahui korban adalah warga Gang Hidayah Nomor 3 Kelurahan Suma Hilang, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.

Polisi menduga Rudi adalah korban pembunuhan, namun Polisi terus melakukan penyelidikan terkait motif pembunuhan tersebut.

Hal ini ditandai dengan adanya tanda tanda penganiayaan ditubuh korban diantaranya ditemukan sejumlah gigi yang rontok tidak jauh dari kondisi mayat.

Polisi juga telah memintai keterangan terhadap sejumlah saksi untuk keperluan penyelidikan.

Saat ini Polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru guna keperluan visum lebih lanjut.

Sementara itu saat penemuan mayat tersebut di lokasi kejadian perkara sempat membuat warga setempat heboh karena menurut mereka kejadian seperti ini merupakan yang pertama kali terjadi.

Warga berharap pelaku pembunuhan sadis tersebut dapat segera ditangkap oleh Kepolisian.