Waktu, Kado Terbesar Rianty Cartwright Untuk Ibunda

id waktu kado terbesar rianty cartwright untuk ibunda

Waktu, Kado Terbesar Rianty Cartwright Untuk Ibunda

Jakarta, ( Antarariau.com) - Kado apa yang paling pantas diberikan untuk ibunda di Hari Ibu? Waktu, adalah jawaban yang mantap dari seorang Rianty Catwright.

Sejak berumah tangga, Rianty mengaku waktunya untuk sang ibunda tidak sebanyak dulu. Oleh karena itu, jika ada hadiah yang paling berharga untuk diberikan kepada ibunya, itu adalah waktu.

"Aku suka kasih hadiah untuk mama aku. Tapi kalau sekarang ini, sepertinya hadiah yang paling besar adalah waktu. Soalnya, kita udah berkeluarga, susah untuk ketemu setiap hari. Jadi, mama sangat menghargai kalau aku punya waktu," ungkap Rianty saat berbincang di Jakarta belum lama.

Rianty juga ingat, pengalaman paling mengharukan saat bersama ibunya adalah saat lulus kuliah. Dia senang melihat ibunya terharu, ketika dia di wisuda.

"Mama itu, biarpun aku kerja, dia bilang paling penting aku harus lulus kuliah. Jadi waktu aku lulus kuliah, mama hadir di wisuda‎. Terus dia terharu banget, itu yang aku enggak pernah lupa," kenang dia.

Pemain sinetron Diam-Diam Suka itu pun, tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya di Hari Ibu ini untuk perempuan yang paling dia sayangi.

"Sebenarnya aku tiap hari ngucapin. Tapi di Hari Ibu, aku mau bilang I love you dan terimakasih karena selalu mendukung aku, dan selalu sayang sama aku," tutup Rianty.