Rohil Kirim Tim Kesenian Pentas di Riau Expo

id rohil kirim, tim kesenian, pentas di, riau expo

Rohil Kirim Tim Kesenian Pentas di Riau Expo

Bagansiapiapi, 19/9 (Antarariau.com) - Pemerintah Kebupaten Rokan Hilir mengirim tim kesenian dari untuk mengisi pentas seni Riau Expo di Pekanbaru.

Tim yang berjumlah 25 orang yang merupakan penari serta pendamping yang mempersiapkan tarian berjudul kajang pesisir itu dilepas di kantor Disbudparpora, Jumat.

“Kita kesana diminta bukan buat berkompetisi melainkan untuk mengisi salah satu acara, jadi saya harapkan agar bisa tampil maksimal nantinya,” kata Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Zulkarnain Sani.

Dia memotivasi tim tersebut supaya manfaatkan waktu yang disediakan panitia di Pekanbaru untuk memukau para penonton dan tidak lupa menyuguhkan hiburan kepada mereka dengan senyuman.

Sebab, selama masa latihan dia menilai, tim tersebut sudah bagus, namun para penari masih terlihat kurang memberikan senyum.

Pimpinan Rombongan Zakia Hada menjelaskan, rombongan diberikan waktu terbatas dalam tarian ini dan akan tampil sebelum Gubernur Riau memberikan sambutan.

“Ini sebuah kesempatan yang berharga bisa tampil dalam event tahunan tingkat Provinsi ini dan kita akan berusaha untuk tampil maksimal,” katanya.

Dia optimis para penari dapat memberikan yang terbaik buat penonton serta mampu mencuri perhatian para hadirin yang berkesempatan datang dalam kegiatan itu.

Pasalnya, menilik persiapan yang dilakukan sebelumnya menurut dia, sudah sangat matang. Apalahi para penari tersebut juga rutin berlatih siang dan malam.