Tiga Proyek Besar di Kuansing Sesuai Target

id tiga proyek, besar di, kuansing sesuai target

Tiga Proyek Besar di Kuansing Sesuai Target

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Pembangunan tiga proyek besar di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau berjalan sesuai target yaitu Universitas Islam Kuantan Singingi, pasar tradisional bertaraf modern dan hotel berbintang.

"Ketiga proyek itu dikerjakan sesuai jadwal dan diharapkan jelang akhir tahun sudah selesai sehingga bisa menjadi kebanggaan warga setempat," kata Sekretaris Kabupaten Kuantan Singingi H Muharman di Teluk Kuantan, Selasa.

Ia mengaku sangat senang karena kemajuan pengerjaan melebihi waktu dengan kualitas pekerjaan yang baik.

Dalam sisa waktu pekerjaan yang lebih dua bulan ini ia berharap perusahaan bisa terus bekerja keras dan meningkatkan kualitas bangunan, sedangkan pengawasan terus akan dilakukan.

Dalam monitoring tersebut Muharman didampingi oleh sejumlah Asisten Pemkab Kuansing, kepala dinas dan staf serta Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan yang secara bersama melihat langsung kegiatan penyelesaian pembangunan tersebut.

Selama melakukan monitoring sejumlah staf perusahaan mendampingi dan menjelaskan secara rinci proses pembangunan tiga pilar pembangunan strategis tersebut, bahkan mengajak H Muharman mengelilingi seluruh bagian gedung tersebut.

"Jika selesai menjelang Desember maka pada 2015 tinggal melengkapi mebelair saja dan setelahnya bisa diresmikan serta dimanfaatkan," tegasnya.