Nowela Idol Meriahkan Pesta Perayaan HUT RI Di Biak

id nowela idol, meriahkan pesta, perayaan hut, ri di biak

Nowela Idol Meriahkan Pesta Perayaan HUT RI Di Biak

Biak, (Antarariau.com) - Artis jebolan Indonesia Idol Nowela akan memeriahkan pesta rakyat dalam rangka HUT RI di Kabupaten Biak Numfor, Selasa, pukul 17.00WIB.

Ketua panitia pelaksana yang juga Asisten I Sekretariat Daerah Biak Herry Mulyana menjelaskan kehadiran Nowela yang merupakan artis asal Papua itu akan menutup rangkaian perayaan ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Biak.

Kegiatan itu, katanya, akan diisi juga dengan acara makanan gratis masakan adat "barapen" bersama Nowela.

"Panitia pelaksanan bersama jajaran Pemkab Biak Numfor mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Biak Numfor dapat mendatangi acara pesta panggung hiburan rakyat yang dipusatkan di Lapangan Remaja/Atletik," kata Herry.

Ia mengatakan kehadiran artis juara Indonesia Idol 2014 Nowela merupakan suatu kebanggaan Pemkab Biak Numfor karena bisa hadir menghibur warga Kabupaten Biak Numfor.

Herry berharap kedatangan Nowela di panggung hiburan itu dapat menjadi inspirasi bagi kawula muda atau anak-anak Papua.

Sementara itu, artis Papua Nowela menyatakan kesiapannya untuk menghibur masyarakat Kabupaten Biak Numfor dalam konser ketiga di tanah Papua setelah ia menjuarai Indonesia Idol 2014.

"Tiga daerah yang sudah mengundang konser adalah Kota Jayapura, Manaokwari, Papua Barat, serta Kabupaten Biak Numfor, Papua. Saya akan menyanyikan tujuh hingga delapan lagu dalam pentas rakyat menutup rangkaian HUT RI nanti," ujar Nowela.