Nowela Dan Husein Melaju Ke Grand Final Indonesian Idol

id nowela, dan husein, melaju ke, grand final, indonesian idol

 Nowela Dan Husein Melaju Ke Grand Final Indonesian Idol

Jakarta, (Antarariau.com) - Nowela Mikhelia Elizabeth dan Husein Alatas melaju ke grand final Indonesian Idol 2014 setelah Di Muhammad Devirzha meninggalkan kompetisi karena tak mendapat banyak dukungan suara dari penonton pada pertunjukan Jumat malam sampai Sabtu dini hari.

Virzha meninggalkan gemerlap panggung Indonesian Idol setelah melalui seleksi yang diikuti ribuan peserta dan 11 kali terhindar dari eliminasi.

Pujian para juri pada penampilan, suara dan aksi panggung kontestan yang mengikuti audisi di Medan itu tak bisa membawa dia ke pertarungan akhir untuk memperebutkan gelar Indonesian Idol 2014.

Juri yang terdiri atas Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Titi DJ dan Tantri Kotak naik ke panggung dan memeluk Virzha setelah pemandu acara Daniel Mananta mengumumkan bahwa perjalanannya di kompetisi itu harus berakhir.

"Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan saya dan dukung saya," kata Virzha.

Selanjutnya dia harus berpisah dengan dua kawan yang selama empat bulan terakhir menjalani karantina sebagai peserta bersamanya. Nowela dan Husein akan melanjutkan persaingan untuk menjadi juara Indonesian Idol 2014.

Nowela menjadi kontestan pertama yang bisa bernafas lega setelah Daniel Mananta menyebut namanya sebagai peserta yang lolos ke grand final.

Ia menuruni panggung sambil menyalami penonton yang berdiri di pinggir pembatas jalan menuju panggung grand final, beberapa anggota keluarga dan kerabat memeluknya.

"Saya sudah jadi pemenang bagi diri saya sendiri. Kalaupun akhirnya saya tidak menjadi juara, saya sudah jadi pemenang bagi saya sendiri," kata penyanyi kafe asal Papua itu.

Husein, yang sudah empat kali nyaris tereliminasi karena berada di peringkat bawah daftar perolehan suara, bergabung dengan Nowela.

"Ini hadiah terbesar yang aku kasih untuk mama," kata penyanyi rock yang menurut Tantri punya suara khas "metal arabia" itu.