Imran Centre Santuni Anak Yatim di Kuansing

id imran centre, santuni anak, yatim di kuansing

Imran Centre Santuni Anak Yatim di Kuansing

Rengat, (Antarariau.com) - Dewan Pembina Lembaga Sosial Imran Centre menyantuni 50 anak yatim di Desa Pintu Gobang Kari, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, sebagai wujud kepedulian sosial yang merupakan salah satu program mulia lembaga.

"Kami berikan bantuan agar sejumlah fakir miskin dan anak yatim piatu dapat merasakan kebahagian," kata Ketua Imran centre Kabupaten Kuantan Singingi, Imran SH di Teluk Kuantan, Jumat.

Ia mengatakan, masih banyak warga Kuantan Singingi yang ekonomi lemah yang berhak menerima bantuan agar dapat hidup layak, apalagi anak - anak yatim piatu yang jumlahnya sangat banyak di daerah tersebut.

Melalui bantuan ini diharapkan anak yatim dapat hidup sejahtera, dapat meraih harapan dan akan hidup layak seperti warga lainnya di Teluk Kuantan.

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat dinikmati oleh penerima hingga kedepan akan lebih sejahtera dan mendapat keridhoan dalam meraih kesuksesan masa depan mereka.

"Dalam hidup ini, kita harus berbagi dan Alhamdulillah saya dan keluarga bisa melaksanakannya," kata pengusaha sukses asal Kuantan Singingi di Sumatera Selatan itu.

Pada acara tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Kuansing, Syafril Manaf memberikan apresiasi tinggi atas kepedulian yang ditunjukkan Imran dan memberikan doa agar kesuksesan Imran lebih baik lagi.

"Kami doakan bersama agar Pak Imran selalu sukses dalam karier dan usahanya, diberi kesehatan oleh Allah SWT serta diberikan rezeki yang berlimpah agar dapat lebih banyak lagi menolong sesama dan berbuat untuk negeri ini," ajaknya.

Dia menjelaskan, Imran yang dikenal sebagai pengusaha sukses yang berkiprah di Provinsi Sumatera Selatan telah banyak membantu masyarakat, khususnya warga Kuansing, baik diberikannya melalui lembaga sosial yang ia dirikan yakni Imran Centre maupun secara pribadi.

"Saya mengajak semua warga untuk mendukung program Imran centre," ucapnya.