Jupe Ikut Menyambut Kedatangan Juventus

id jupe ikut menyambut kedatangan juventus

   Jupe Ikut Menyambut Kedatangan Juventus

Jakarta, (Antarariau.com) - Kabar mengenai kedatangan Juventus ke Indonesia untuk melakukan uji coba dengan ISL ALL STAR rupanya juga membuat penyanyi dangdut Julia Perez antusias. Jupe begitu ia biasa disapa dikenal memang memiliki ketertarikan dengan dunia sepak bola.

Untuk itu dirinya secara khusus hadir sebagai undangan dalam jumpa pers kedatangan Juventus di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (5/8).

"Aku diundang kesini dan memang aku suka dengan Juventus, bisa dibilang aku salah satu dari Juventini," ucap mantan kekasih Gaston Castano ini.

Dengan mengenakan kostum Juventus, Jupe terlihat begitu seksi. Kontan saja kedatangannya tersebut menarik perhatian dari semua orang yang hadir pada acara tersebut. Secara khusus Jupe mengatakan kalau dirinya sangat mengagumi Carlos Tevez, pemain asal Argentina yang berposisi sebagai penyerang.

"Secara keseluruhan aku suka semua pemain Juventus, tapi aku paling suka sama Carlos Tevez," ungkap wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Di Indonesia, jawara liga Italia tiga musim berturut-turut ini akan menghadapi ISL ALL STAR di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8).