Polisi Peranap ajak seluruh karyawan pabrik gunakan hak pilihnya

id Rengat,Indragiri Hulu

Polisi Peranap ajak seluruh karyawan pabrik gunakan hak pilihnya

Aparat Polsek Peranap saat menyampaikan pesan damai untuk pilkada. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Polsek Peranap, Polres Indragiri Hulu, bersama anggota PUK SPTI Desa Semelinang Darat melaksanakan kegiatan cooling system sebagai bagian dari upaya cipta kondisi Harkamtibmas menjelang Pilkada damai 2024, Sabtu (26/10).

Kapolsek Peranap IptuDodi Hajri menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan di Pos SPTI PTMASG dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk dari TNI.

"Dalam giat yang berlangsung, pesan penting terkait pelaksanaan pilkada tersampaikan dengan baik," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada PUK SPTI yang telah memberikan kesempatan untuk berdialog serta menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan.

Pilkada serentak akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Oleh sebab itu, ia mengimbau agar semua anggota serikat pekerja mengajak keluarga yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak suara dengan baik.

"Di tengah perbedaan pilihan, semua pihak dapat menjaga keharmonisan. Dapat menjaga persatuan, kesatuan sehingga situasi tetap kondusif di masyarakat yang beragam," ujarnya.

Kapolsek Peranap mengatakan, hasil dari kegiatan itu menunjukkan komitmen polisi untuk menjaga situasi aman, damai. Pihaknya juga akan terus bersinergi dengan TNI, Panwascam, dan PPK untuk memastikan proses pemilihan berjalan lancar dan damai.

Sementara itu, PUK SPTI yang diwakili oleh Edison menyampaikan apresiasi terhadap sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek Peranap.

“Kami berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan damai selama tahapan pilkada," sebutnya