Bupati Bengkais tinjau pelayanan publik di Kecamatan Mandau

id bupati bengkalis,camat mandau,kecamatn mandau,pemkab bengkalis,kabupaten bengkalis

Bupati Bengkais tinjau pelayanan publik di Kecamatan Mandau

enjabat sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Mandau dalam rangka peninjau pelayanan public yang ada (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Mandau dalam rangka peninjau pelayanan publik yang ada. Kedatangan orang nomor satu di Bengkalis tersebut disambut Camat Mandau Riki Rihardi di gedung pertemuan Bathin Betuah, Senin (22/10).

Tavipiyono mengatakan bahwa kehadiran dirinya di Kecamatan Mandau tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga memastikan program-program pelayanan publik di Kecamatan Mandau ini benar-benar berjalan dengan baik, lancar dan efisien.

"Tadi saya sudah mendengarkan penjelasan dari Pak Camat Mandau bahwa program dan prestasinya sangat bagus dan luar biasa. Namun hal ini perlu ditingkatkan dan dipertahankan lagi.

Program ini perlu diintegrasikan dengan pihak Disdukcapil supaya masyarakat tidak hanya mendapatkan surat akte perceraian namun juga langsung mengganti status KTP maupun KK," ungkap Tavip.

Selanjutnya Tavip juga mengingatkan kepada seluruh ASN harus tetap netralitas pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

"Kita sebagai ASN wajib melayani masyarakat dengan tulus, ikhlas, berkualitas dan tuntas,"ungkap.

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono telah hadir keduanya kali di Kantor Camat Mandau, semoga kehadiran Pjs disini memperkuat lagi tali silaturahim dan saling berbagi ilmu pengetahuan tentang pelayanan terpadu kepada masyarakat.

Selanjutnya di hadapan Pjs Bupati Bengkalis, Riki menyampaikan sejumlah program unggulan Kecamatan Mandau yang terus berjalan hingga saat ini.