Bupati Bengkails minta ASN kedepankan kepentingan masyarakat

id bupati bengkalis,kecamatan bathin solapan,pemkab bengkalis,kabupaten bengkalis

Bupati Bengkails minta ASN kedepankan kepentingan masyarakat

Pjs Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono melalukan kunjungan kerja di Kecamatan Bathin Solapan. (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono minta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Bathin Solapan untuk tetap mengedepankan kepentingan dan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita selaku ASN telah dituntut untuk mengedepankan kepentingan masyarakat. Kita harus melayani masyarakat dengan secara tulus, ikhlas bersabar dan sepenuh hati. Karena apabila semua itu sudah dilakukan dan tertanam pada diri kita, maka gairah bekerja akan terus menyala. Percayalah itu," ungkap Tavip dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Bathin Solapan, Senin (20/10).

Tavip juga mengajak kepada seluruh ASN supaya terus belajar dan meningkatkan kualitas kompetensi diri supaya mampu menguasai ilmu digital. Karena hampir semua pelayanan publik saat ini diterapkan secara digital.

"Kita harus bisa memanfaatkan digitalisasi dengan baik untuk mempermudah kita dalam melayani masyarakat dengan lebih mudah, cepat dan efisien serta memuaskan pelanggan,"katanya.

Maka tadi, lanjut Tavip, pertama kali yang ditinjau di Kantor Camat Bathin Solapan ini adalah tempat pelayanan publik karena ia ingin memastikan bahwa pelayanan publik sudah sesuai dengan standar prosedur sehingga masyarakat terlayani secara baik, maksimal dan optimal.

Selain itu Pjs Tavip juga berpesan jangan tinggalkan silaturahim. Karena Kunci keberhasilan itu hanya satu kata yakni silaturahim, maka perkuat dan jagalah tali silaturahim dalam membangun kerjasama yang lebih erat antara pemerintah daerah bersama pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.

Terakhir, ia ingatkan kepada seluruh ASN, camat, kepala desa/lurah maupun perangkat diminta untuk tetap menjaga netralitas pada pemilihan kepala daerah.

"Kami harap pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bengkalis tahun ini bisa berjalan lancar, jujur dan adil,”tutupnya.

Sementara itu Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati Bengkalis beserta rombongan yang sudi berkunjung di Kantor Camat Bathin Solapan ini.