Kapolres Rohil cek pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu setempat

id Polres Rohil

Kapolres Rohil cek pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu setempat

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni saat mengecek pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu setempat (ANTARA/Ho-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni bersama Ketua KPU dan Bawaslu melaksanakan pengecekan serta pengamanan di kantor KPU, Bagansiapiapi Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Jumat (11/10).

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni menyebutkan tujuan pengecekan terhadap kantor KPU dan Bawaslu adalah untuk pengamanan dalam proses pilkada damai serentak.

“Personel melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan atau gudang logistik surat suara pilkada agar aman dan tidak tidak terjadi hal-hal yang tak di inginkan,” sebut AKBP Isa.

Lanjut AKBP Isa, pihaknya juga telah melakukan persiapan pengamanan proses pelaksanaan Pilkada, mulai dari pengerahan personil, apel gelar pasukan, sosialisasi pihak terkait, serta patroli rutin.

“Kami terus memantau dan mengkontrol isu-isu yang berkaitan dengan pemilu serentak, agar tidak menimbulkan potensi atau gesekan memecah belah persatuan, terutama yang berkaitan dengan politik dan kamtibmas,” ucapnya.

Tambah AKBP Isa, Polres Rohil mengajak menjaga kestabilan Kamtibmas di tengah masyarakat. Ia berharap proses Pilkada serentak berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.