Wujudkan Pilkada damai di Bengkalis, Kapolres :Sepakbola alat pemersatu bangsa

id polres bengkalis,forkpimda,pilkada bengkalis,cooling system,kecamatan bantan,kabupaten bengkalis,kapolres bengkalis

Wujudkan Pilkada damai di Bengkalis, Kapolres :Sepakbola alat pemersatu bangsa

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menggelar pertandingan persabatan dengan tim paslon Pilkada Bengkalis dalam rangka cooling system pi=emilu damai di Kabupaten Bengkais. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam mewujudkan pelaksanaan pilkada yang damai, Polres Bengkalis melakukankegiatan yang menyentuh langsung masyarakat, salah satunya dengan melakukan pertandingan persahabatan (eksebisi) dalam rangka penerapan cooling system yang merupakan Operasi Nusantara Sistem Pendinginan untuk wujudkan Pilkada aman 2024 beberapa waktu yang lalu

"Sepakbola alat pemersatu bangsa, saat bola bergulir di lapangan hijau tak ada lagi perbedaan ras, suku, bangsa, agama dan warna kulit serta bentuk muka," ujar KapolresAKBP Setyo Bimo Anggoro, Rabu.

Dikatakan perwira berpangkat dua melati ini, Sepakbola memiliki filosofi kerja sama yang sangat relevan dalam kehidupan untuk mencapai kehidupan yang baik kedepannya.Dan berharap melalui kegiatan ini dapat tercapai keharmonisan dengan masyarakat yang ada.

"Filosofi sepakbola inilah yang kita ambil, dengan kerja sama yang baik tentu akan menghasilkan juga kemenangan dalam sebuah pertandingan," kata Kapolres.

Kegiatan berlangsung penuh keakraban dan keceriaan ini diharapkan Kapolres dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga di pilkada serentak tahun 2024. Melalui momentum ini buktikan pula bahwa seluruh aparatur negara sebagai abdi negara, sebagai pelayan masyarakat, senantiasa siap berdiri di garis terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik. Dalam hal ini menjamin berjalannya Pilkada dengan aman, damai dan kondusif.

"Mari kita jaga dan ciptakan pelaksanaan Pilkada dengan aman, sejuk, damai dan berintegritas," kata Kapolres.

Dalam pertandingan persahabatan ini Forkopimda yang dipimpin AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Sekda Bengkalis Ersan Saputra melawan tim dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati berlangsung di Stadion Tok Simon Jalan Soekarno-Hatta Desa Berancah, Kecamatan Bantan dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan tim paslon.