Jupe Kecewa Film Terbarunya Banyak Disensor

id jupe kecewa film terbarunya banyak disensor

Jupe Kecewa Film Terbarunya Banyak Disensor

Jakarta, (Antarariau.com) - Aktris Julia Perez atau biasa disapa Jupe saat ini tengah terlibat film layar lebar berjudul "Main Dukun" garapan sutradara Iwan Siregar. Di film bergenre horor ini, Jupe berperan sebagai tokoh antagonis bernama Layla. Sayangnya, Lembaga Sensor Film (LSF) banyak menyensor adegan dan dialog dalam film tersebut.

Mengetahui banyaknya sensor, Jupe merasa kecewa. “Inilah perbedaannya buat saya, ada yang melihatnya mungkin kecewa, ya, saya hargai kerja kerasnya dari Pak sutradara untuk memberikan yang terbaik untuk filmnya. Tapi, saya melihat di sisi positifnya bahwa Lembaga Sensor ingin memberikan yang terbaik untuk anak bangsa,” ucap Jupe saat berbincang di kawasan Kuningan, Jakarta.

Dalam film tersebut banyak dialog Jupe yang kena sensor oleh LSF, tak hanya itu beberapa adegan yang dinilai vulgar pun tak luput dari sensor LSF. Namun bagi perempuan kelahiran Jakarta ini, hal tersebut justru membuat dirinya mendukung atas upaya yang dilakukan oleh LSF tersebut.

"Mungkin ada kata-kata yang berlebihan yang tidak seharusnya layak tayang. Soalnya, kan, gampang sekali nanti ditiru sama adik-adik kita. Karena nanti yang akan nonton pastinya kebanyakan anak remaja," lanjut Jupe.

Mantan kekasih Gaston Castano ini pun berharap apa yang dialaminya di film ini bisa menjadi pelajaran.

"Saya menyambut baik lembaga sensor menjadikan film kami "Main Dukun" sebagai kacamata untuk film-film lain agar tidak melakukan hal serupa seperti kami," ia menutup pembicaraan.