Sambangi jamaah masjid, ini pesan Kapolres Rohil untuk wujudkan pilkada damai

id Polres Rohil

Sambangi jamaah masjid, ini pesan Kapolres Rohil untuk wujudkan pilkada damai

Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni didampingi PJU Polres Rohil menyambangi Masjid Baiturrahman Menggala Jonson. (ANTARA/Ho-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni didampingi PJU Polres Rohil menyambangi Masjid Baiturrahman Menggala Jonson, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Rabu pagi.

Kehadiran orang nomor satu di institusi Polri Resort Rohil ini disambut pengurus dan puluhan jamaah Masjid Baiturrahman yang juga merupakan masyarakat di sekitaran masjid.

AKBP Isa menyampaikan kedatangannya tak hanya meninjau keadaan kondisi di wilayah hukum Polres Rohil, namun juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta menyampaikan seruan pesan Pilkada bermartabat dalam Pilkada Rohil 2024.

Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo dalam pernyataannya menyebutkan cooling system ini dalam rangkaian Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.

"Bapak Kapolres Rohil menyerukan ajakan untuk mewujudkan terciptanya Pilkada yang bermartabat di Rohil, diantara yang disampaikan yakni himbauan untuk ikut memilih atau tidak golput dalam Pilkada," terang Ipda Edi Purnomo.

Kemudian, ia juga mengingatkan untuk menangkal isu hoaks yang kerap beredar di media sosial. Diimbau pula untuk tidak terpengaruh dan terpancing ajakan untuk menciptakan konflik dan kekisruhan akibat perbedaan dukungan terhadap pasangan calon dalam Pilkada.

"Bapak Kapolres menghimbau untuk tetap adem dan rukun sesama masyarakat dalam menghadapi kontestasi politik di kabupaten Rokan hilir agar terwujudnya Pilkada damai dan kondusif di Kabupaten Rokan Hilir," tutupnya.