Serahkan B1-KWK, Partai Gerindra yakin duet KBS dua periode

id pilkada Bengkalis,kabupaten Bengkalis,partai Gerindra,duet kasmarni-Bagus Santoso,B1-KWK

Serahkan B1-KWK, Partai Gerindra yakin duet KBS dua periode

Duet pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis menerima dokumen B1-KWK dari Partai Gerindra (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau

Muhammad Rahul meyakini duet Pasangan Pertahana Kasmarni Bagus Santoso (KBS) merupakan putra putri terbaik di Bengkalis yang harus kembali melanjutkan kepemimpinannya untuk Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan.

"Kami yakin dan memberikan dukungan kepada duet pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk lanjut dua periode," ujar Rahul saat menyerahkan Dokumen Model B. Persetujuan Parpol KWK (B1-KWK) kepada KBS di Kantor DPD Partai Gerindra, Pekanbaru, Selasa (27/8).

Dikatakannya, penyerahan B1-KWK dari Partai Gerindra tersebut sudah dilakukan berdasarkan proses seleksi baik dari tingkat DPC, DPD, hingga DPP

"Jadi calon yang kita usung, benar-benar yang berkualitas dan tentunya memiliki potensi dalam memenangkan kontestasi Pilkada tersebut dan juga pastinya akan memberikan kontribusi terbaik bagi Daerahnya," ucap Rahul.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni usai menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Partai Gerindra terhadap dirinya dalam memimpin Kabupaten Bengkalis untuk lima tahun ke depan.

Menurut Kasmarni, seluruh partai politik yang sudah membuat komitmennya dalam mengusung dirinya, akan berkolaborasi dan bersinergi untuk turun ke lapangan dalam bersosialisasi ke masyarakat.