Di Film "Viva JKT 48", Ayu Dewi Berperan Antagonis

id di film, viva jkt, 48 ayu, dewi berperan antagonis

Di Film "Viva JKT 48", Ayu Dewi Berperan Antagonis

Jakarta, (Antarariau.com) - Presenter Ayu Dewi terlibat dalam film perdana JKT 48 yang berjudul "Viva JKT 48". Di film ini, Ayu berperan sebagai tokoh antagonis bernama Miss Kejora. Meski begitu, Ayu mengaku senang bisa beradu akting dengan member JKT 48.

"Peran aku di sini seperti nenek sihir yang ada di cerita "Putri Tidur", jauh banget dari keseharian aku. Padahal, tadinya niatnya pengin jadi Ibu baik-baik loh, yang keibuan dan cinta anak," canda Ayu saat berbincang di premier film "Viva JKT 48", di kawasan Kuningan, Jakarta.

Istri dari Regi Datau ini dituntut untuk total dalam memerankan karakter Miss Kejora. Ayu harus mengeluarkan emosinya. Namun di sisi lain, dirinya juga harus memasukan unsur komedi dalam aktingnya.

"Perannya jauh banget dari keseharian aku karena harus lebay dan marah-marah terus. Jadi setiap syuting itu energinya gede karena memang pas begitu action langsung marah. Coba kalau ada film kedua, pasti langsung stroke karena di film marah-marah mulu," lanjutnya.

Film bergenre drama komedi ini akan tayang perdana mulai 5 Juni 2014. Selain dibintangi oleh member JKT 48, dalam film ini juga didukung oleh akting dari Ayu Dewi, Mario Maulana, Boby Samuel, Ciput, dan Igor Jaitov.