Dosen Unri ini lolos tes tertulis capim KPK 40 besar

id Unri,Dr erdianto

Dosen Unri ini lolos tes tertulis capim KPK 40 besar

Dosen Universitas Riau Dr Erdianto Efendi. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Berdasarkan pengumuman nomor: 47/Pansel-KPK/08/2024 hasil tertulis seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masa jabatan 2024-2029, Dr ErdiantoSH M.Hum, dosen Universitas Riau (Unri) itu dinyatakan lolos 40 besar.

"Civitas akademika Universitas Riau (Unri) turut mendukung dan berdoa semoga Dr Erdiantobisa terpilih sampai tahap final seleksi calon pimpinan KPK 2024-2029," kata Rektor Universitas Riau Prof. Dr Sri Indartidi Pekanbaru, Jumat kemarin.

Sri Indartijuga mengapresiasi sekaligus bangga atas lolosnya Dr Erdianto Effendimasuk di 40 besar pada seleksi Capim KPK itu.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti seleksi tahap berikutnya yaitu profile assessment, yang akan diselenggarakan pada 28 dan 29 Agustus 2024.

Ketentuan teknis dan detail pelaksanaan profile assessment akan disampaikan pada 23 Agustus 2024 melalui website Kementerian Sekretariat Negara

(www.setneg.go.id) dan website Komisi Pemberantasan Korupsi (www.kpk.go.id).

Peserta yang tidak hadir mengikuti profile assessment dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat. Hasil profileassessment akan diumumkan pada 10 September 2024.

Panitia seleksi mengharapkan tanggapan dari masyarakat terhadap nama-nama peserta seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Masa Jabatan Tahun2024-2029 yang dinyatakan lulus.

Tanggapan masyarakat bisa disampaikan langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi sampai dengan tanggal 24 Agustus 2024, melalui website

Administrasi Panitia Seleksi Elektronik (APEL) pada alamat https://apel.setneg.go.id, atau melalui email ke pansel.capim.kpk@setneg.go.id.