Terima rekomendasi ke-10, KBS diprediksi lawan kotak kosong di Pilkada Bengkalis

id pilkada Bengkalis,Bupati Bengkalis,kasmarni,partai Gerindra

Terima rekomendasi ke-10, KBS diprediksi lawan kotak kosong di Pilkada Bengkalis

Duet pasangan Kasmarni-Bagus Santoso menerima rekomendasi dukungan yang ke-10 dari partai Gerindra yang diserahkan Ketua Partai Gerindra Provinsi Riau Muhamad Rahul di Pekanbaru,Selasa (6/8). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Duet pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) diprediksi akan melawan kotak kosong di Pilkada Bengkalis setelah menerima rekomendasi yang ke-10 dari Partai Gerindra, Selasa (6/8).

Penyerahan rekomendasi dukungan yang ditandatangani Prabowo Subianto tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Muhammad Rahul, di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Riau di Pekanbaru.

Rahul mengakui, Partai Gerindra dari awal sudah mempertimbangkan untuk menentukan pilihan kepada pasangan Kasmarni - Bagus Santoso.

“Gerindra sangat yakin, pasangan Kasmarni - Bagus Santoso (KBS) akan meraih kemenangan. Partai Gerindra siap All Out untuk pasangan petahana ini, baik dari tingkat DPD, DPC, hingga DPRA, kami siap turun ke Lapangan,” ucap Rahul.

Usai menerima SK dari Partai Gerindra, Kasmarni yang kala itu didampingi Bagus Santoso, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Gerindra.

“Ini adalah periode kedua kami bekerjasama dan setia dengan Gerindra. Insya Allah pada periode kedua kita akan meningkatkan kerjasama dan kolaborasi yang lebih baik dan lebih bagus,” ucap Kasmarni.

Ia juga mengajak seluruh Kader untuk berjuang bersama dalam konstestasi Pilkada 2024 ini.

“Kita semua harus berjalan bersama, bergerak bersama, dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024 ini. Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera serta Berkelanjutan. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada,” ujarnya.

10 partai politik yang memberikan dukungan ke KBS diantaranya, PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, PKB, PKS, Perindo, Demokrat, PBB, PPP dan PAN, dan hanya sisa partai Golkar yang hanya memiliki 3 kursi diprediksi tidak akan di ambil oleh Kasmarni.