Presiden Jokowi siap resmikan Jembatan Pulau Balang dan tinjau tol IKN

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, tol

Presiden Jokowi siap resmikan Jembatan Pulau Balang dan tinjau tol IKN

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo siap meresmikan Jembatan Pulau Balang dan meninjau pembangunan jalan tol di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Minggu (28/7).

"Besok Bapak Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke IKN, antara lain beliau akan melakukan peresmian Jembatan Pulau Balang Bentang Panjang dan peninjauan jalan tol IKN," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Yusuf menyampaikan Presiden Widodo juga akan meninjau perkembangan pembangunan Kantor Presiden dan Istana Kepresidenan di IKN.

"Bapak Jokowi juga akan melakukan peninjauan lainnya termasuk pengecekan kesiapan tempat upacara HUT RI dan sarana serta prasarana pendukung lainnya," jelasnya.

Menurut Yusuf, dalam kunjungan kali ini, Presiden akan didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat/Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri ATR/Plt Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni dan pejabat lainnya.

Baca juga: Presiden Jokowi hadiri munas relawan di Karanganyar, Jawa Tengah

Baca juga: Menparekraf siap pindah ke IKN di 28 Juli ikuti Presiden Jokowi