Aktif wujudkan kamtibmas, RAPP terima Penghargaan di HUT ke-78 Bhayangkara dari Polda Riau

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, RAPP

Aktif wujudkan kamtibmas, RAPP terima Penghargaan di HUT ke-78 Bhayangkara dari Polda Riau

Direktur PT RAPP Mulia Nauli menerima penghargaan yang diserahkan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, didampingi Pj Gubernur Riau SF Hariyanto. (Foto: Dok. Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Riau Andalan Pulp dan Paper (RAPP) menerima penghargaan oleh Kepolisian Daerah Riau pada Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara karena dinilai aktif mendukung aparat kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Provinsi Riau.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan diterima Direktur RAPP, Mulia Nauli di Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru, Senin (1/7). Mulia Nauli mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Riau kepada PT RAPP.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen kami dalam mendukung tugas-tugas Polda Riau, dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan daerah," ungkapnya, Rabu.

Sebagai bagian dari APRIL Group, RAPP berkomitmen untuk mencapai tujuan transformatif melalui inisiatif APRIL2030 yang fokus pada memberikan manfaat kepada masyarakat, mendukung pembangunan daerah, menjaga iklim atau lingkungan, memenuhi kebutuhan pelanggan, serta memastikan keberlangsungan perusahaan.

"Prinsip-prinsip ini tercermin dalam filosofi 5C kami: Community, Country, Climate, Customer, dan Company," katanya lagi.

RAPP akan terus berupaya untuk memberikan dampak positif yang lebih besar, sejalan dengan komitmen APRIL2030, demi masa depan yang lebih baik bagi semua.

"Penghargaan ini tidak hanya milik kami, tetapi juga milik seluruh komunitas dan pihak yang telah bekerjasama dengan kami," tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Polda Riau. "Tanpa dukungan semua pihak, mustahil kami bisa mengerjakan semuanya," ujarnya.

Kapolda menyebut, berkat masukan, kerja sama, dan dukungan semua pihak, jajaran kepolisian di Riau bisa berhasil mengatasi Karhutla, membasmi peredaran Narkoba, dan gangguan keamanan lainnya.

"Kami siap dikoreksi, kami akan terus menjadi pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat. Semoga kerja keras kita semua dapat terus terwujud," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto mengucapkan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-78 dan selamat kepada seluruh personel yang meraih penghargaan.

"Selamat hari Bhayangkara ke-78. Polri telah memberikan kontribusi yang sangat berkesan dan memiliki peran yang sangat penting dalam masyarakat, khususnya di Riau. Sinergi Polda Riau dan Pemerintah Provinsi Riau saat ini berjalan dengan baik," kata SF Hariyanto.

Dia berharap sinergi Pemprov Riau dan Polri terus berjalan dengan baik sehingga tercipta kehidupan yang aman, damai dan harmonis di Bumi Lancang Kuning.