Pemilu 2024, Bupati Bengkalis : Satu suara tentukan nasib Indonesia

id bupati bengkalis,kecamatan rupat utara,kabupaten bengkalis,pemilu 2024

Pemilu 2024, Bupati Bengkalis : Satu suara tentukan nasib Indonesia

Bupati Bengkalis Kasmarni dampingi Kapolda Riau Irjen Polisi Mohammad Iqbal meninjau kesiapan pemilu di Kecamatn Rupat Uatar yang merupakan daearh pulau terluar di Kabupate Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengimbau masyarakat untuk ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna memeriahkan pesta demokrasi. Orang nomor satu di Negeri Junjungan itu mengajak menggunakan hak suara di Pemilihan Umum (Pemilu) t4 Februari 2024.

Bupati Kasmarni menyampaikan pesan kepada masyarakat Negeri Junjungan bahwa satu suara dari rakyat sangat berharga untuk menentukan pemimpin dan nasib Indonesia pada 5 tahun ke depan.

"Warga Bengkalis yang sudah mempunyai hak pilih ayo datang ke TPS pada 14 Februari nanti. Jangan sampai golput," ujar Kasmarni di sela-sela kunjungan bersama Kapolda di Kecamatan Rupat Uatar, Rabu (13/2).

Menurut Kasmarni, salah satu kontribusi warga terhadap bangsa ini, memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi Pemilu. Untuk itu, warga diharapkan agar dapat menyisihkan waktunya untuk datang ke TPS.

Apalagi, pada hari pencoblosan ditetapkan sebagai hari yang diliburkan untuk memfokuskan pelaksanaan pemilu.

“Perlu diingat, dalam pesta demokrasi sudah pasti ada perbedaan pilihan. Oleh karena itu, perbedaan pilihan jangan sampai membuat perpecahan, namun harus disikapi dengan baik,” pintanya.