Ramos Puji Casillas Dan Fans

id ramos puji, casillas dan fans

Ramos Puji Casillas Dan Fans

Madrid, (Antarariau.com) - Real Madrid yang sukses mengalahkan raksasa Jerman Bayern Munchen, membuat Sergio Ramos memuji penjaga gawang Iker Casillas dan para pendukung Madrid.

Pada semifinal leg pertama Liga Champions ini Madrid menekuk juara bertahan tahun lalu 1-0 berkat gol semata wayang Karim Benzema.

Ramos memuji Casillas karena penjaga gawang asal Spanyol berhasil mempertahankan keunggulan Real Madrid 1-0 atas Bayern Munchen.

Ramos mengaku kagum pada penampilan Casillas yang dianggapnya bermain apik bila sedang dibutuhkan tim.

"Kami akui betapa bagusnya dia (Casillas). Kami memiliki dua penjaga gawang yang hebat," kata Sergio Ramos dilansir dari Football Espana usai pertandingan.

Ramos menambahkan, "Dia memberi kami piala dan ia muncul kembali di saat-saat penting. Kemenangan 1-0 yang memuaskan, hasil yang baik untuk dibawa ke Munchen."

Ramos menyambung, "Bayern memiliki pemain yang luar biasa tapi kami senang dengan hasil dan kinerja kami. Meskipun skor 1-0 tidak memastikan."

"Atmosfer pertandingan begitu menakjubkan. Saya seorang Madridista, saya sudah di sini hampir 10 tahun, dan itu tak terlupakan," katanya.

Ia menambahkan siap mengalahkan Munchen, "Rekor ada untuk dipatahkan, dengan para pemain, kerendahan hati dan antusiasme."

Ramos juga berterimakasih kepada penggemar Madrid karena kemenangan itu dihasilkan berkat dukungan penonton.

"Tim ini memiliki jiwa dan kami harus berterima kasih kepada publik. Bermain di kandang menjadi lebih mudah," kata mantan pemain Sevilla ini.

"Itu adalah permainan yang sangat rumit dan ketat melawan tim yang suka mengontrol permainan. Kami belajar bagaimana menciptakan peluang dan membuat mereka terluka," pungkas Ramos seperti dikutip football-espana.net.