Sambangi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan beri pesan pemilu damai

id Polres Rohil

Sambangi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan beri pesan pemilu damai

Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan sampaikan pesan pemilu damai pada warga. (ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan, Briptu Brian R Sitorus melakukan kegiatan cooling system pemilu damai di Jalan Bersama, Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rohil, Rabu (7/2).

"Kita ingin menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pesta demokrasi, menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri serta mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat demi menciptakan pemilu damai," ujar Brian.

Brian menyampaikan pesan dan imbauan kepada masyarakat terkait netralitas Polri dalam Pemilu 2024. Dia mengimbau masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan dengan cepat dan tidak dipolitisir.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk rutin mengadakan pertemuan untuk membangun silaturahmi dan meningkatkan komunikasi. Kemudian mengimbau masyarakat untuk tidak terjadi perselisihan meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024," jelasnya.

Selain itu, Brian juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan pemilu damai. Tujuannya agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pemilu 2024.

Kegiatan cooling system pemilu damai ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat Kepenghuluan Teluk Pulai dan masyarakat setempat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Baca juga: Kasatlantas Polres Rohil bantu korban banjir dan ajak wujudkan pemilu damai

Baca juga: Polisi Rohil pasang spanduk ajakan tidak golput