PT SRL dan Polres Meranti salurkan bantuan ke korban banjir

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, SRL

PT SRL dan Polres Meranti salurkan bantuan ke korban banjir

Kapolres Meranti AKBP Setyawan menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi. (ANTARA/HO-PT SRL)

Pekanbaru (ANTARA) - Intensitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini menyebabkan banjir dan tanah longsordi beberapa kawasan di Provinsi Riau. Hal ini direspons cepat Pemprov Riau dengan menetapkan Status Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi sejak 22 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

Kabupaten Kepulauan Meranti Menjadi salah satu daerah yang dilanda banjir. Menyikapi hal ini, PT Sumatera Riang Lestari (SRL) turut berpartisipasi untuk meringankan beban masyarakat dengan menyalurkan bahan makanan untuk warga terdampak banjir.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Polres Meranti guna penyaluran bantuan dapat terdistribusi dengan baik dan merata.

Humas PT SRLEko Firgustin menyebutkan bantuan yang diberikan berupa 200 paket bahan makanan yang terdiri dari 5 kg beras, 10 bungkusmi instan dan 1 liter minyak goreng setiap paketnya.

Sementara Kasat Intel Polres Meranti AKP Edi Purnomo mewakili Kapolres Meranti mengucapkan apresiasi atas bantuan bahan makanan dari PT Sumatera Riang Lestari untuk warga terdampak banjir.

"Semoga hubungan kerjasama dan sinergitas antara perusahaan dan Polres tetap berjalan dengan baik," harap Edi.